Thursday, March 15, 2007

Kisah Penyanyi Simpanan Om-om..

Pertama-tama dan yang paling utama,INTERNET DI RUMAH GW DOOWN!! Gw serasa Mampus tak Bernyawa, ketika modem internet gw Hancur tak Bersisa... Bener-bener Fuckin Fucker Fucking Fuckin Mother-Fucker!! Anjing Melengking!! Babi dikebiri!! Kambing melenting!! Musang terpanggang!! Celana Berkelana!


Ngos-ngosan gw mengeluarkan isi hati gw yang merana sejak tak adanya internet..
Sejak Internet di rumah down, gw mulai kembali menghantui warnet-warnet..
Gw stresss!! Marah-marah!! dan Kukang Pemalas pun berubah jadi Kukang Beringas!!

Uang jajan gw jd cepet abis, bwt biaya warnet!! SHIT!! Gw curhat deh disini!!

Bahkan sekarang, gw lagi cabut pelajaran Olahraga yang gurunya SHITLING banget.. Dan bukannya ngerjain PR Akuntansi yang menjadi Momok anak XI IPS, karena gurunya yang mirip STORM X-MEN (walau ada yg bilang mirip Gerrard Way), Gw malah ke perpustakaan, dan langsung online! dengan biaya 750 rupiah per menit, gw bisa asik online sambil Nonton OB..

Dan ketika OB udah selesai.. Tiba tiba muncul..

MAHA KASIH

Kisah Penyanyi Simpanan Om-om


Dalam hati gw menjerit.. YOO WIISS TOOH!!

Yep, udah hampir satu jam, gw online, termasuk buka Friendster.. Sekarang Pelajaran Geografi... And I should go to face, Eni Hilton.. My Geo Teacher...

"Eventhough the gods are crazy,
Eventhough the stars are blind.
If you show me real love baby..
I'LL SHOW YOU MINE..!!"



BYEEE!!

No comments: