Monday, May 21, 2007

Sopir Angkot dan Pacarnya...

Sepulang dari rumah Ekki, Setelah mengerjakan tugas Setting Drama..
Sedangkan pada waktu berangkatnya... Gw yang dibonceng oleh Okky, NYARIS MAMPUS KOIT DEAD(disingkat MAMKODED) ketabrak HONDA JAZZ...
Okky dengan motor barunya... Jupiter MX warna merah...



Melaju di jalanan dekat Gaplek dengan yakin... Lalu mendadak... Sebuah Honda Jazz Yang juga warna merah...



Muncul dan hendak menabrak gw dan Okky... Wah.. Bener2 NDE.. (Near Death Experience)

Nah.. Sepulang dari rumah Ekki... Gw nebeng okky lagi sampe ke Bundaran Dji Sam Soe, yang sudah berganti nama menjadi Bunderan Good Charlotte... Yah sebenernya.. itu sih, gw aja yang seenaknya ngasih nama tuh bunderan, berdasarkan iklan yang terpasang di billboardnya...

Dari Bunderan.. Gw naek angkot.. Nah! Di sebelah bang sopir angkot, duduklah pacarnya si Sopir... Dan kerennya.. Mereka duet.. Nyanyi lagunya Doel Sumbang...



Ketika tiba-tiba, Ombak di laut pasang..
Cinta kita berdua, juga pasang... SAAYANG...
Ketika Tiba-tiba, ombak di laut suruut...
Cinta kita berdua tetap Pasaang....


Sementara, si pacar bang sopir, dengan HOTnya bernyanyi dan sedikit berjoget...


LEPASSIN AZZAA MBAAAK!!!


Tapi yang lebih mengejutkan, adalah reaksi gw...
Karena gw dibesarkan ditengah alunan musik Doel Sumbang.. Jadinya tiba-tiba.. Of all sudden things...
BIBIR GW IKUTAN SING ALONG SAMA MEREKA!!!
Bahkan gw jadi semacam backing focal mereka... Yang kerjanya cuma...
"Cucuruut.. Cucuruut!" Meramaikan suasana...
Gw Hapal liriknya... Bahkan ketika mereka salah nyanyiin SATU kata aja, gw langsung sadar dan pengen mengoreksi....

Yaudah Itu Ajah.. Akhir kata.. Gw mau Bernyanyi lagi sebuah lagu dari Kang Doel

Somse, Eneng meni somse..
SOMBONG SEKALI...
Somse, Ulah kitu, Somse..
SOMBONG SEKALI...

1 comment:

Anonymous said...

^_^... lucu.