Tuesday, September 22, 2009

Jogging Sehabis Lebaran

(ini postingan udh mengendap di folder draft selama 3 bulan.. -____- baru gw post skarang..)

Huff.. Bulan puasa kemarin sangat menyenangkan..

Mengapa??

alasannya ada beberapa..

yang pertama adalah:

Kehadiran Mahasiswa baru di kampus gw.. hahaha.. ngerasain enaknya jd senior.. enaknya bisa berbagi macem2 sama mreka..

namun tetap mempertahankan identitas diri sebagai Kukang pemalas..


FUCK!! TOO CUTE!!


yang kedua adalah:

BERAT BADAN GW TURUN 5 KILO!!!!

setelah gw ngeliat timbangan.. gw langsung sumringah!!



gilaaaaaaaaaaaaaaa gw berasa pengen lari2 di pantai sambil nyanyi lagu domikado!!



soalnya.. gw merasa disturbed bgt sama berat badan gw dan lingkar perut gw yg gak boleh lebih dari 90 cm demi alasan kesehatan..

selain itu, yaa namanya jg manusia, normal lah kalo pengen punya badan bagus..

tapi yg jelas, gw gak ngincer badan Sklembebeb kyk gini..




gw gak berminat direkrut jd anak buahnya Ade Rai. ahaha

gw cuma mau perut yg flat ajah.. thats enough.. haha..

Sehari menjelang lebaran, gw memangkas rambut gw yg udh kerasa seperti sarang burung kasuari.. NAH!! semenjak gw cukuran, banyak feedback positif yg gw dapat dari hasil potong rambut gw itu.. hiahaha..

nahh..

setelah lebaran, ceritanya gw mulai kembali ke rutinitas gw berjogging..
gw mulai jogging gw jam 6 pagi keliling komplek gw yg luas..

pas gw lewat di dpn rumah tetangga gw yg gw sendiri gak kenal, disana ada 3 orang cewek lg ngobrol2 pagi gitu..

pas gw lewat.. mereka ngeliatin gw gitu.. pandangan yg sering bgt gw liat dilontarkan ke arah tmn2 gw yg ganteng..

GYAHAHAHA!!!

gw ketawa dalam hati.. terserah mau dibilang gila ato apa.. walaupun sbnrnya gak ada yg denger jg gw ketawa.. kan di dalem hati ketawanya..

karena diliatin gitu, gw pun langsung mencoba tebar pesona.. -__-
gw senyumin mereka dengan senyum manis ala kim bum..



sambil manggut sedikit..

dan reaksi mereka pun beragam..

ada yg tersipu..



ada yang mangap-mangap lebay..



ada jg yg pulang..



huah.. gw langsung berlalu pergi.. dengan coolnya..

hahaha gw cuma mau curhat soal kesenangan seseorang yg gak ganteng ketika diberikan respon bagaikan orang ganteng.. mungkin selera mereka rendah..
mungkin mereka lg mabok..
mungkin pagi itu mata mereka berkabut..
atau selera mereka jadul..

karena sejauh ini, yg bilang gw ganteng cuma ibu2 RT yg menganggap gw mirip dengan Mus Mujiono.. artis jadul yg bahkan sebelum gw tanya ke gugel, gw gak tau dia siapa..


itu mus mujiono..

yasudah.. berakhirlah postingan gw kali ini..
btw, ini apa deh gw nemu di google..



dunia makin aneh aja..

5 comments:

Anikka said...

mas.. mas.. mas mujinoo

Didit said...

LOH! ada yunda!

Gita Ayunda Hasanusindhy said...

OMAIGAT DIDIT, gw kangen sama blog lo, dengan gaya ngelawak lo pake gambar2.HAHAHAHA. welcome back :D

Theta said...

dit! kocak banget sih hehehe

little n said...

emg agak mirip sih lo sama mas mujino itu haha