Friday, January 19, 2007

Livin' Pathetic Life...

Salam Pathetic...

Setelah lama gw ga Nge-update Nih Blog, akhirnya gw kangen juga... Karena gw lagi dirundung kesialan...

First of all, My dearest cat, Wocky, telah

MENINGGAL DUNIA!!!

Kayaknya sih dia sakit, soalnya dia sempet batuk-batuk gitu... Hiks.. Hiks.. semoga arwah almarhumah diterima disisinya..

Secondly, Pekerjaan yang tiada habisnya, menguras sluruh tenaga gw dan liburan gw!!!

And the last, DVD gw RUSAK!! Jadi bagaimana gw mau nonton film seru?! Sedangkan gw denger, di bioskop2 jakarta selatan, ada isu tentang terdapatnya JARUM-JARUM MENGANDUNG VIRUS HIV yang tersembunyi didalam bantalan tempat duduk bioskop, BAHAYA KHAAN!!

Lain halnya dengan temen gw yang tinggal di inggris... Dy lagi menikmati kemenangannya dan kesuksesannya dalam bidang penjagaan gawang... Kalian pun gak bakal heran jika melihat foto dia ini..



Intinya gw AMAT SANGAT SIAL BANGET!!! di beberapa minggu terakhir ini...

Dan nampaknya, ga gw aja yang ngalamin hal macam ini... Tadi di jalan gw ngeliat ada sepasang muda-mudi yang bisa dikatakan sebagai sejoli, Si cowok nampaknya marah dan kesel banget sama si cewek, hingga si cowok menampar tuh cewek yang wajahnya putih diluar kewajaran (srius! Gak wajar! Mirip Mbak Kunti yang menampakkan diri dibawah ini...)



Dan apa yang terjadi selanjutnya sangatlah mengejutkan!! Tabokan si cowok kepada si cewek, membuat sekumpulan asap putih bergumpal-gumpal dari wajah si cewek, yang ternyata adalah lapisan bedak yang sangat tebal dan berkerak..
Jadi itulah sebabnya si cewek berwajah kelewat putih...

Selain itu, bangsa Indonesia ini juga sedang dirundung kesialan yang berlipat-lipat... Mulai dari KAPAL TENGGELAM, LUMPUR LAPINDO, TRAGEDI ADAM-AIR, dan masih banyak lagi...

Sepertinya itu adalah pertanda BESAR bagi kita, agar kita meng-introspeksi diri kita masing2x...

Sekian dulu hari ini... See ya!!

No comments: