Monday, January 22, 2007

Si Toxy Sakit

Gw entah kenapa menitikkan air mata, ketika gw ngeliat, Kucing gw satu2nya yang tersisa, nampak sakit...

Dan entah kenapa juga, gw seakan bisa ngerasain derita tuh kucing, seakan gw adalah kucing itu sendiri...

Dia tinggal di kandang berlampu-nya, yang terletak di garasi rumah gw.. sementara suasana cuaca, nyaris hujan, dan angin berhembus kencang...

Gw serasa bisa ngerasain dinginnya hembusan angin dan gw pun nutupin kandang Si Toxy dengan handuk, sambil berharap itu cukup bwt menghalau dinginnya udara...

Gw ngasih dy makan bareng adik gw, dan Si Toxy makan dengan ogah-ogahan...

Sebenernya gw pengeeen bgt masukin kandang Si Toxy ke dalem rumah... Tp kt bokap gw , ga boleh... dan pada akhirnya gw terpaksa ninggalin tuh kucing di luar!! KEDINGINAN!! KETAKUTAN!! SAKIT!!!

SHIT!!! Gw netesin air mata lagi nih... Kenapa gw jd sensitif sama kucing ya?? Padahal kan dosa gw ke kucing udah nyaris tak termaafkan...

Ya udah... Gw mau ngeliat Si Toxy dulu, ngangetin badannya, terus gw tidur deh... gw harap Si Toxy bisa survive sampe dy jd dewasa... Doain ya!!...

No comments: