Thursday, January 15, 2009

Kukang Baru Bangkit dari Hibernasi

Sekarang yg punya blog udah kuliah lo! hahaha
gw diterima di Psikologi UI..
Bagaikan mimpi menjadi nyata..

Gw punya tips buat para mahasiswa baru dalam menjalankan kehidupan perkampusan..
Tips yang semoga bisa membantu..

Yang pertama.. Sholat malam dirikanlah..

BUSET!! emangnya tombo ati! haha
BAH!! MAKIN JAYUS GW!!

Nomer satu.. Jangan banyak-banyak makan..
Karena terlalu banyak asupan makanan ke dalam perut bisa menambah berat badan tentunya.. lebih baik makan secukupnya, supaya kita gak kegendutan..

Nomer dua.. banyak banyak berolah-raga..
Kenapa? Supaya kita bisa membakar lebih banyak kalori dan bisa menurunkan berat badan..

Nomer tiga.. Bawa uang saku dikit aja ke kampus..
Biar kita gak napsu jajan, dan akhirnya gak naik deh berat badannya..

Nomer empat.. Bawa pensil mekanik..
Gunakan sesering mungkin, karena gerakan memencet pensil mekanik, jg bisa membakar kalori..

Nomer lima.. Jangan kerjakan tugas dari dosen, sampai nyaris deadline..
Karena debar jantung saat dikejar deadline, dan gerakan kita yg jd lebih cekatan, jg membakar lemak..


gw jd mau nanya.. ini tips buat mahasiswa apa buat nurunin berat badan sih??

mungkin akibat gw yg lg terobsesi nurunin berat badan maybe yah.. haha

blah blah.. gw lg run out of words.. jd ga bisa posting banyak2.. haha
see you soon.. sorry kmaren gw lama gak update.. banyak macem2 hal.. tp gw mulai aktif lg ngupdate nih blog.. hehe keep checking out..

1 comment:

Ardhn Mohammed said...

men, mantap abis blog lo men. ahhahahahahah gila mangtap