Friday, January 16, 2009

Seandainya..

Gw skarang lg mood mengandai-andai.. daripada dibiarkan saja mendingan dipost.. hehahahe

Seandainya.. gw bisa lompat setinggi 10 meter..
gw mendingan ga usah lompat.. ngeri pas mendaratnya..

Seandainya.. gw punya mobil termahal di dunia..
gw bakal jual!! kalo gw yg megang, takut lecet..

Seandainya.. Kucing tetangga melahirkan..
gw ikut melahirkan.. (-_-)

Seandainya.. bumi terbelah dua..
Biar kitaaa tetap saliing berpeluuk.. (buset kok jd lagu AADC)


(Video Klipnya buat yg pengen nostalgia)



Seandainya.. gw punya pohon uang..
bakal gw budidayakan..

Seandainya..
gw tinggal di menteng..
keujanan dong?! itu sih genteng.. -_-

Seandainya.. ada perang dunia ke-3..
Gw siap2 menghadapi perang dunia yg ke-4..

Seandainya.. Gw punya pacar..
bakal gw tanya selalu.. "Kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa?"

YOLANDA!!


Seandainya.. Kangen Band Go internasional..
Disini aku menunggumu dan bertanya.. tanya.. tanya.. tanyaa..

Seandainya..
Nobita pakai softlens..
Pasti dia gak pake kacamata..

Seandainya.. Ga ada Infotainment..
Kerjaannya selebriti apaan yak?

Seandainya.. di dunia ini telanjang semua..
GILE AJE!!

"Seandainya.. aku jadi bunga, kamu jadi apa?"
Aku jadi matahari biar kamu bisa tetep mekar dengan indah walaupun akhirnya yang mendekati kamu para lebah.. (CUE ELAH!! KUMBAL!! KUKANG GOMBAL!!)

"Seandainya.. aku jadi bulan, kamu jadi apa?"
Aku tetep jadi matahari, biar kamu bisa bersinar, dan dipuja semua orang.. Biarlah aku kehilangan kehormatanku sebagai pemberi cahaya, demi keindahan dirimu..
(BUSET!!!! gw kemasukan setan gombal!!)

Seandainya.. gw disuruh milih satu orang untuk dibikin mencret2..
Pilih, pilih, pilih.. Mencret, mencret, mencret.. Mau mau mau?
(kok jd ga enak yah, kesannya malah disuruh milih mencret orang.. BUSET MAAF BUAT YG LAGI MAKAN..)

Seandainya.. rumah gw di Jalur Gaza..
SWIIIIING.. JEDUM!!! DHUAR!!! AMPUN BAAANG, AMPUUUN!!!

Seandainya.. gw ngeliat kambing makan batu nisan..
Gw suruh muntahin.. Takutnya keselek..

Seandainya.. Jakarta tenggelam..
Tenang, gw di Banten..

Seandainya.. Sapi mengeong, kambing melenguh, dan kucing mengembik..
Gw mencari dokter THT, siapatau gw ada kelainan pendengaran..

Seandainya.. gw msh bisa melek lebih lama..
gw bakal lanjutin lg nih postingan..

3 comments:

Ardhn Mohammed said...

KEREN!!! HAHAHAHAH KOCAK ABIS BRO!!!

ngomong2 saya hanyalah seorang blogwalker (mungkin itu istilahnya) yang datang setelah promosi mbak adistria. Eh, ke blog gw juga ya mas. Anyway, this blog is awesome!

nyampahahah said...

muanteebbb...!!! blog lw emang tmpat refreshing!!! huahahahahahaha,,,,, bener kata lw, JGN BACA DI TEMPAT UMUM!! hhahahaha

Gelsomino said...

hehehehehehehe...... sebagai penggemar berat doraemon dan kawan-kawan, keanya gag sesuai banget sama nobita yang pake softlens... mukanya nobita kan lebar, jadi gag pantes pake softlens, pantesan pake kacamata...^_^...!