Thursday, November 23, 2006

About me...

Memang aneh...
Seorang blogger baru memperkenalkan diri setelah beberapa kali ngirim posting...

Tapi itulah gw...
Aneh adalah nama tengah gw...
Jadi, beginilah nama gw:
DIDIT "ANEH" HERSAPUTRA

Gw suka membaca,

mengarang, menulis, bermain Neopets,

berkhayal, aroma therapy, meramal, menerima curhat,

memecahkan masalah, memperumit masalah,

menggagalkan rencana orang,
mendukung seseorang, mendengar musik,


jalan-jalan, makan steak, makan nasi goreng,

nonton serial "Charmed", nonton "Avatar: The Last Air Bender",

baca komik, berkhayal membunuh(psycho abis!),

nonton SCREAM, nonton VALENTINE, nonton FINAL DESTINATION,

makan MIE, baca novel, belajar HTML, bikin BLOG, melongo ngeliatin kukang,

tercenung di jendela, ke warnet, dan... DARAH!!!

Kayaknya itu ajah deh tentang gw...
BTW, hari ini gw ngirim posting 2 lho!! Kalo mau liat, silakan...

No comments: