Friday, November 24, 2006

Perginya Si Benjo dan Datangnya Si Wocky sama Si Toxy

Yeeah!!!
SI BENJO, Kura2 brengsek itu akhirnya pergi dari rumah Gw!!!

Kenapa dia pergi?
Karena dia diminta sama sodara gw...

Kenapa gw Seneng?
Karena akhirnya, gw gak perlu lagi ngeliat kura2 yang gerakannya sok di lambat-lambatin...
Gw nganggep mereka mau nyaingin hewan kesayangan gw yakni...

KUKANG...


Coba bandingkan dengan gambar ini...


Yang manakah, yang menunjukkan kelambanan yang tulus? Dan juga kedamaian jiwa yang amat sangat?

Tentu saja KUKANG!!!


Tapi yang penting... Sekarang Gw baru dapet dua ekor anak kucing yang amaat lucu...
Yang satu warnanya Hitam yang satu lagi Abu2 belang Oren...

Yang hitam gw kasih namaSi Toxy...

Yang satu lagi namanya Si Wocky...

Sebenernya... Gw punya masa lalu yang buruk sama makhluk yang namanya kucing...
Masa lalu yang bakal membuat semua kucing bergidik ngeri...

Tapi itu bahan untuk posting brikutnya...
BTW, met ultah bwt SYIR...
Smoga cepet dewasa...
Sekian dan trima kasih...

1 comment:

-salju- said...

yang pnting siy ultah gue..... hahaha... makasi-makasi.... eh gue ngliat pnampakan tuw,,,, tadi gw daftar dului,,, jadi lupa dah nulis apa,,, sukses slaluw yaph kukangnya,,, gue sayang tujuh belas slalluwwwl,,, eh banyak yang nyangkain gw baaru namblas tahun!parah sangt,,, tapi gapapadeh ayng penting mreka msih sayang gue,,, buru2 ni9y dit jadi eror nulisna,,, tadinya mau pake 10 jari, tapi klamaan jadi cuma sebelas jari deh!!! salam buat orang-orang yang menyalami gue,,, dan kata-kata terakhir(buat saat gw nulis ini),,, jangan nunggu aja!ntar kburu disamber orang hahaha.... aku slaluw bgitu, tak jelas, dadah(h nya mesti ada!)