Tuesday, November 21, 2006

My Home Dweller...

Di posting ini pertama-tama gw mau minta maaf bagi mereka yang awam Bahasa Inggris...
Kalo gak ngerti apa arti judul posting kali ini, silakan buka kamus atau tanya teman...

Kali ini gw mau memperkenalkan siapa ajah yang ada di rumah yang selama ini gw tinggalin...


  • BOKAP : Seorang dokter yang kurang dapat mengendalikan emosinya, sehingga kerjaannya hampir setiap hari selalu marah-marah!! Selera humornya sangat rendah, sekalinya dia ngelawak, sumpah, JAUH LEBIH GAK LUCU dari lawakan siapapun pelawak terburuk yang pernah lu denger! (Gw gak mau nyebut nama karena takut sama yang punya nama, nanti gw dituntut lagi...)

    Kalo dia lagi marah, suara-suara pun mulai terdengar... DHUAR!!! BUMM!! PRANGG!!! dan BHROTT!!!

    Apa itu "BHROTTT!!!" yang tadi?
    Itu adalah suara kentut bokap gw yang bau dan suaranya, niscaya bakal bisa membuat mayat-mayat, bangkit dari kuburnya...

    Gak gitu2x amat sih... Tapi sedikit majas hiperbola, sangat dibutuhkan untuk membuat sebuah tulisan nampak lebih menarik...(gilee...)

  • NYOKAP : Seorang ibu2 yang cukup memberi kebebasan pada anak2-nya... Cuma marah kalo lagi bad mood...
    Yang gw gak suka dari dia cuma caranya nyokap gw itu nanggepin masalah... HEBOH BANGET!!! Dibawah ini gw kasih contoh kasus:

    NYOKAP: "Diit, udah makan beloom?"
    GW : "Belooom...."(sambil santai di depan komputer)
    JEGEEERRR!!! BUMM!!!
    NYOKAP: "KOK BELOM MAKAN SIH?!! NANTI KALO KENA MAGH GIMANA?!!! NANTI KAMU BISA MATI!!! KALO KAMU MATI, SIAPA YANG NGASIH MAKAN SI BENJO?!! KALO SI BENJO GAK ADA YANG KASIH MAKAN, NANTI DIA MATI!!! KALO SI BENJO MATI, NANTI ADIK KAMU SEDIH!!! KALO ADIK KAMU TERLALU SEDIH, NANTI DIA FRUSTASI DAN BUNUH DIRI!!! KALO DIA BUNUH DIRI NANTI IBU BISA GILA!!! KALO IBU GILA, BISA MALU SAMA TETANGGA!!!"
    GW : (Melongo sendiri, ngeliat kehebohan nyokap gw yang udah kayak besok Indonesia bakal di-nuklir sama amerika...)

    Anehnya, nyokap gw itu masih bisa berpikir jauh kedepan walaupun dalam keadaan panik...
    Tapi sayangnya, nyokap gw suka mengambil kesimpulan yang aneh2x dari pemikirannya yang jauh kedepan itu...
    Misal; kalo nyokap gw mulai gawat waktu ngeliat gw gak ngerjain PR, dia bakal ngomong begini: "KOK GAK NGERJAIN PR SIH!? NANTI..." pada akhirnya dia narik kesimpulan, "..., KALO GITU NANTI KAMU GAK BISA PUNYA KETURUNAN LHO!!!"

    Coba kita telaah bersama... Apa hubungannya PR dan keturunan?
    Yah begitulah NYOKAP gw...

  • Adik-adik gw : Gw punya dua orang adek, seorang cowok, seorang cewek...
    Adek gw yang cowok namanya Gilang, tanggal ulang tahunnya bareng ama gw, tapi umurnya beda lima taun sama gw, dia tuh orang paling "SKEPTIS" yang pernah gw kenal.*

    Paling menyebalkan , paling nyolot, paling rese, paling cari gara2x, paling gak nurut dan paling bandel di rumah gw...

    Gw ama dia udah kayak musuh "bebuyutnyabuyutan", dengan kata lain: "NO DAY WITHOUT A FIGHT!!!

    Kalo adek gw yang cewek, tingkat "kemenyebalkanan-nya" gak jauh beda dari yang cowok... Dia itu manja setengah mampus!!!
    Dan bodohnya lagi, bokap gw, dengan setia selalu nge-backup dia...

    Jadilah dia seorang anak perempuan rese nan manja, lagi menyebalkan...

  • Si Mbak : Orang yang senantiasa mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga... Orangnya MISTERIUS, sangat hemat dalam berkata-kata hingga jadi mirip robot... Contooh:
    GW : (MENGHUBUNGI TELPON RUMAH)
    SI MBAK: (MENDENGAR DERING TELPON DAN LANGSUNG NGANGKAT TELPON)
    GW : "Liat sabuk Didit gak? Itu lho, sabuk yang warnanya item, udah agak retak2x, lobangnya ada empat, tapi gak ada kepala sabuknya! Liat gak Mbak?"
    SI MBAK: "Gak..."
    GW : (Agak gondok mendengar jawaban Si Mbak yang singkat, padat dan jelas...) "Yaudah deh Mbak, cariin yah!"
    SI MBAK: "Hmm..."
    GW : (Sambil bingung, apa maksud "hmm..."-nya Si Mbak, kemudian menutup telpon)

    Sangat hemat kata... Pendiam... Mirip robot...
    Tiga kata diatas merupakan kata2x yang paling tepat untuk mendeskripsikan Si Mbak yang MISTERIUS...


Sekian posting kali ini, berhubung udah nyaris jam sepuluh malem, gw mau bobo dulu...
Thx bwt yang udah baca blog gw... Silakan tinggalkan COMMENT kalian...

Next posting: My Closest Friends

No comments: