Saturday, November 25, 2006

Kenangan buruk tentang kucing dan ayam...

Hell..Ooo...!!!

Sekarang... Gw mau jelasin... Apa yang gw maksud dengan kenangan buruk tentang kucing dan ayam...

setelah lu denger(baca...) cerita gw ini, mungkin lu bakal bakal berpikir bahwa gw itu, PSYCHO... Or something else...

Tapi gak bisa dipungkiri... itulah kenyataannya...
Begini ceritanya...

Kisah ini dimulai waktu gw masih berumur sekitar, empat tahun, dengan kata lain, gw masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak...
Waktu itu, gw duduk di Pos Ronda yang dari dulu sampe sekarang, ada di depan rumah gw...
Tiba-tiba, gw mengdengar suara, "MIAAAW..."
Ternyata, seekor anak kucing bergerak mendekati gw...
Gw pun tersenyum, kemudian mengambil tuh kucing...

Mendadak, jantung gw berdegup kencang...dan tangan gw juga bergetar...
Entah karena gemes ataupun benci... Gw memegang leher Si Kucing Innocent itu dan mulai memutar sambil menariknya...

Lalu... KRAKK...danCROTT!!!

Kepala Si Kucing Innocent itu pun terlepas...
Tangan gw Berlumuran DARAH SEGAR Si Kucing Innocent...

Lalu ketika gw sadar, kalo Si Kucing Innocent itu udah mati... Langsung aja gw buang jenazah si kucing tsb...

Cukup sadis memang,dan sebenernya gw masih mau nyeritain yang tentang kejadian anak ayam, tapi gw udah gak sanggup, karena itu terlalu sadis bwt masuk ke blog gw...

Yang terakhir, gw mau mendoakan, mudah2an Si Kucing Innocent tadi, mendapat tempat yang layak di sisinya... Amiin...

2 comments:

Ardhn Mohammed said...

Jujur ga lebay gw nganga....serem abis men...

nyampahahah said...

nakutin lw ah..!