Sunday, November 19, 2006

I LOVE SLOTH



^FOTO KUKANG^

Pada posting pertama ini, gw pengen ngasih tau alasan kenapa blog ini gw namain 'KUKANG PEMALAS'
Pertama-tama gw mau memperkenalkan, apakah kukang itu dan apa aja perilakunya.

KUKANG

Kukang adalah sejenis primata omnivora(namun lebih suka makan daun) yang memiliki metabolisme tubuh yang lambat. Bayangin aja, kalo misalnya seekor kukang makan pada tanggal 1 januari 2006, maka pencernaan makanan tsb baru selesai kira-kira tanggal 1 februari 2006, dengan kata lain butuh satu bulan bagi seekor kukang, untuk selesai mencerna makanannya.

Udah kagum? Pasti belom, kalo yang gak ngerti...
Tapi, bukan cuma itu! Dibawah ini gw cantumin kebiasaan-kebiasaan kukang yang lainnya...

  • Kukang, kecepatan bergeraknya kira-kira hanya lima belas sampe tiga puluh senti per menit.
  • Kukang mampu bergelayutan (liat gambar diatas), seharian tanpa bergerak
  • Menurut gw, kukang punya daya hipnotis bagi mereka yang bermental rendah. Gak percaya? Coba aja cari seekor kukang, terus lu liatin deh tuh kukang! Kalo lu bermental rendah, lu bakal cengo' melongo' ngeliatin si kukang selama bermenit-menit. Kenapa bisa begitu? Itu karena, orang yang bermental lemah, bakal penasaran, "kapan sih, tuh kukang bakal bergerak?" Dan akhirnya mereka ikut-ikutan cengo' deh kayak Si kukang...


Kesimpulannya, gw milih nama blog ini karena gw Amat sangat suka sama kukang!


Sekian dulu posting pertama ini, smoga banyak yang baca!

Next posting: Tema Blog gw...

1 comment:

Ayu said...

Kungkang/sloth di indonesia ada gak sih?