Thursday, November 23, 2006

Radhit Si Lugu...

Hari ini mungkin hari yang sial buat Radhit...
Pasalnya, Hari ini dia ulang tahun untuk yang ketiga kalinya dalam minggu ini...

Kenapa bisa begitu?
Apakah proses kelahiran Radhit begitu sulit? Sampai2x ibundanya mengalami proses persalinan selama tiga hari?

Ataukah, Jimmy Neutron berhasil mengaktifkan pengulang waktu? Hingga ulang tahun Radhit terulang tiga kali?

Kalau memang Ibunya mengalami proses persalinan yang sulit, mengapa bisa sampai begitu?

Kalau memang Jimmy Newtron berhasil menemukan pengulang waktu, Kenapa harus ulang tahun Radhit yang diulang? Emangnya gak ada orang laen lagi, apa?

Tapi yang pasti, itu semua bukan salah Si Jimmy ataupun Ibunya...


Melainkan Salah Bang Toyib!!! Kenapa tiga tahun gak pulang-pulang? Kasihan anak istrimu!!!

PLAK!!!

Iya Bang sori... Jangan maen tabok gitu dong!!!


Ehm... sori... Maksud gw, itu karena satu kelas gw mendadak menetapkan bahwa setiap minggu ke-tiga di setiap bulan, adalah hari ultah Si Radhit!!!


Kenapa begitu?


Gw gak ngartos...

Kenapa musti minggu ketiga?

Gw lebih gak ngerti...

Kenapa harus Radhit?

Mungkin karena dia polos kali...

Kenapa air mengalir?

Udah knapa, nanyanya!!!

Ya udah deh, met ulang tahun, zum geburztag and happy birth day buat Radhit...

Billing warnet lagi ngejar gw nih!!!

Bye!!!

1 comment:

al-dhee samosa said...

dit, ultah radit tu styap jam trakir loch... udah direvisi...