Monday, November 20, 2006

Tema...

Kalo masalah tema, dari judul blog juga udah keliatan...

"KUKANG PEMALAS"


Jadi bisa dibilang, blog gw ini bakal berisi cerita tentang kehidupan gw yang sangat mirip dengan kehidupan Si Kukang yang penuh dengan kemalasan...

Gw terbiasa terjebak dalem sebuah rutinitas yang amat monoton...

Masalah "kemonotonan" yang, kalo mau dengan sotoy-nya make bahasa inggris, bisa juga disebut, "monotonity", sangat tergambar jelas dalam cara gw nulis posting ini...

Kalo lu pada perhatiin, setiap akhir paragraf selalu ada titik2x yang menandakan logat omongan gw yang super malas...

Dan selain itu, blog gw juga akan gw isi dengan cerpen gw yang seru dan asik banget bwt dibaca, minimal satu kali seminggu...

Bagi mereka yang bersekolah di SMA Negeri 34, Jakarta,
terutama yang waktu posting ini dikirim masih anggota Kelas Sebelas...
Lebih2x mereka yang menganut Jurusan Ilmu Sosial...
Juga mereka yang suka minjem komik UEKI...
Sudah PASTI, Kenal gw...

Sekian posting gw kali ini...
karena gw di warnet dan udah ditungguin bokap di rumah(dari tadi SMS mulu)...

See ya!

Next posting: Orang2x di rumah gw...

1 comment:

Qieee said...

ketika lo baca ini,,,

lo harus cepet2 bilang terima kasih ke gw...

sore-sore buta...

dimana gw harusnya lagi di rumah tidur-tiduran,,,

gw malah di keramaian warnet yang penuh sesak dengan bunyi-bunyian game online,,

belom lagi buat bayar warnet butuh biaya...

btw,,

posting pertama lo ga penting...

tapi,

keep blogging dit,,,

gw tau lo bisa..

bahasainggrisnya

I Know U Can't...

hahahaha

gw bakal menyusul sebagai blogger...

when internet come into my house...

i must quick to buy "sendal"...

jayus..