Wednesday, November 22, 2006

Al Qoribul Sohib... (Teman Dekat)

HELLO!!! Seperti kata gw di posting sebelumnya...
Sekarang gw bakal ngenalin orang orang yang terus bergentayangan disekitar gw dan pikiran gw... Dengan kata lain, Temen2x Gw...
Karena terbatasnya waktu, gw hanya bakal mendeskripsikan mereka dengan tiga frase, yang mewakili kepribadian mereka... Kekurangan pendeskripsian akan ditambahkan di lain kesempatan...


  • NAYO: Baik, Konyol, Aneh

  • HARU-KUN: Soleh, Lucu, Misterius

  • EKKI: Rada konyol, Punya fans di luar negeri, Punya Vario

  • OKKY: Suka Ngecakin, Punya Selera Humor, Kribo mirip Sai Baba

  • YULIZAR: Makan Nastar, Keluar, Segar...Hehe

  • ARIF: Bijaksana, pandai, udah jadi guru

  • ANGGI: Expresif, lucu, asik

  • RADHIT: Polos, Agak lemot, Suka budaya jepang

  • NANDA: Susah diajak ngomong, Suka maen drum, menyebalkan

  • AJUU: Cewek aneh, Suka ngomong lerpe(Arti kata lerpe amat gak pantas untuk ditulis di blog gw...), Anggota PASKIB

  • SYIR: Baik, Indigo(just like me...), Suka heboh

  • RANTI: Cerewet mampus, Agak kekanakan, Emosional

  • ATRIA: Setia kawan, Bijak, Punya kucing

  • DIMAS: Sering dikatain hombreng, Bagus logat inggrisnya, Jago debat

  • MEUTHIA: Suka warna pink, Suka Princess Aurora, Seleranya aneh

  • GITA: Logat britishnya kental, Mirip Tata Young, Asik

  • Dan sebenernya masih banyak lagi, tapi, waktunya gak cukup buat disebut satu persatu... Sory yah...


Masalah Lerpe, coba sebut berulang2 kali, maka kalian akan sadar apa maksudnya...

Sekian posting gw hari ini, Buat mereka yang sekarang ada di ALBES...
Good luck!!!

Till next posting...

No comments: